Search

Memuat...

Ranking 10 Besar Di google

SEO (Speed Engine Optimize)
SEO adalah cara optimasi website agar bisa ditampilkan di halaman utama pada sebuah
situs pencarian. Intinya adalah
apabila seseorang mengetikkan kata pencarian pada kotak search engine seperti di Google, yahoo maupun MSN maka alamat web kita bisa muncul di halaman pertama pencarian sesuai dengan kriteria kata kunci yang dicari user tersebut.

Tutorial MengOptimasi web atau blog di Mesin Penelusuran Google, yahoo Panduan ini akan sama berguna untuk webmaster yang masih newbiest terhadap topik optimasi mesin penelusuran dan ingin meningkatkan interaksi pengguna dan mesin penelusuran dengan situs mereka. Praktik yang diuraikan dibawah akan memudahkan mesin penelusuran untuk  menjelajah dan mengindeks konten Anda.

Optimasi mesin penelusuran seringkali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan bertahap, tetapi saat digabungkan dengan optimasi lainnya, mereka dapat memiliki dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik situs Anda. Anda sepertinya sudah akrab dengan kebanyakan topik pada panduan ini, karena mereka merupakan bahan penting untuk semua laman web, tetapi Anda tidak akan menggunakan semuanya.


Optimasi mesin penelusuran hanya mempengaruhi hasil penelusuran organik, bukan hasil berbayar atau "yang disponsori", seperti Google AdWords

Walaupun judul panduan ini mengandung kata "mesin penelusuran", kami ingin menyampaikan bahwa Anda harus membuat keputusan optimasi terlebuh dahulu dan terutama yang terbaik bagi pengunjung situs. Mereka adalah konsumen utama konten dan menggunakan mesin penelusuran untuk menemukan pekerjaan Anda. Terlalu fokus pada perubahan tertentu untuk meraih peringkat pada hasil organik mesin penelusuran mungkin tidak memberikan hasil yang diinginkan. Optimasi mesin penelusuran adalah menyajikan yang terbaik dari situs Anda saat dihadapkan pada ketersediaan pada mesin penelusuran.

Contoh dapat membantu penjelasan kamu, jadi kami telah membuat situs web fiktif yang mengikuti keseluruhan panduan. Untuk setiap topik, kami menyajikan informasi yang cukup mengenai situs untuk mengilustrasikan poin yang dimaksud. Berikut beberapa informasi mengenai latar belakang situs yang akan kita gunakan:
  • Nama situs web/bisnis: "Brandon's Baseball Cards"
  • Nama Domain: brandonsbaseballcards.com
  • Fokus: penjualan kartu baseball hanya secara online, panduan harga, artikel, dan konten berita
  • Ukuran: Kecil, ~250 laman
Situs Anda dapat lebih kecil atau lebih besar dan menawarkan konten yang berbeda sama sekali, tetapi topik optimasi yang kita diskusikan dibawah ini harus diterapkan ke semua ukuran dan jenis situs web.

Kami berharap panduan kamu dapat memberikan ide segar untuk meningkatkan situs web Anda, dan kami ingin mendengar pertanyaan, masukan, dan kisah sukses di Forum Bantuan Webmaster Google.

Buat judul laman yang unik, akurat
Tag judul memberitahu pengguna dan mesin penelusuran mengenai topic tertentu suatu laman. Tag judul memberitahu pengguna dan mesin penelusuran mengenai topic tertentu suatu laman. 

    
Judul laman beranda situs kartu baseball kami. 
yang juga menguraikan nama bisnis dan tiga area fokus utama. 


Jika dokumen Anda muncul di laman hasil penelusuran, konten tag judul biasanya muncul pad baris pertama (Jika Anda tidak akrab dengan bagian hasil penelusuran Google yang berbeda, mungkin Anda ingin melihat anatomi video hasil penelusuran oleh insinyur Google Matt Cutts, dan diagram bermanfaat dari laman hasil penelusuran Google.) Kata di judul ditebalkan jika muncul pada pemintaan penelusuran pengguna Penebalan kata ini dapat membantu pengguna mengenali apakah suatu laman relevan dengan penelusuran mereka.

Judul laman beranda Anda dapat menguraikan nama situs     web/bisnis dan mencakup sebagian kecil informasti penting seperti lokasi fisik bisnis atau mungkin beberapa fokus atau tawaran utama.
Pengguna mengajukan kueri [kartu baseball]
Laman beranda kami menampilkan hasil, disertakan dengan judul pada baris pertama (perhatikan bahwa istilah yang ditelusur oleh pengguna muncul dalam huruf tebal)
          
Jika pengguna mengklik hasil dan mengunjungi laman tersebut, judul laman akan muncul pada bagian atas peramban.


Judul untuk laman yang lebih dalam harus secara akurat menjelaskan fokus laman tertentu dan juga mungkin mencakup nama situs atau bisnis Anda.

           
Pengguna mengajukan kueri [kartu baseball yang paling jarang]

            
Laman relevan, yang lebih dalam (judulnya unik terhadap konten laman)pada situs kami muncul sebagai hasilnya

Praktik yang dianjurkan untuk tag laman judul
Jelaskan konten laman secara akurat- Pilih judul yang mengkomunikasikan topic konten laman secara efektif
Hindari:
  • Memilih judul yang tidak berhubungan dengan konten pada laman
  • menggunakan judul yang standar atau kabur seperti "Untitled" atau "New Page 1"
Buat tag judul unik untuk setiap laman-Setiap laman Anda idealnya harus mempunyai tag judul yang unik, yang membantu Google untuk mengetahui perbedaan laman tersebut dengan laman lainnya pada situs Anda
Hindari:
  • Menggunakan satu tag judul pada semua laman atau sekumpulan besar laman situs Anda
Gunakan judul yang singkat, tetapi jelas - Judul bisa singkat dan informatif Jika judul terlalu panjang, Google hanya akan menampilkan sebagian dari hasil penelusuran.
Hindari:
  • Menggunakan judul yang sangat panjang yang tidak membantu pengguna
  • Menyertakan kata kunci yang tidak diperlukan pada tag judul Anda
Menggunakan meta tag "description"
Halaman Deskripsi meta tag memberikan Google dan mesin penelusuran lainnya ringkasan mengenai suatu laman.Deskripsi laman meta tag dapat berupa kalimat atau dua atau satu paragraf, sedangkan judul laman dapat berupa beberapa kata atau frase. Google Webmaster Tools menyediakan konten berguna bagian analisis yang memberitahukan mengenai deskripsi meta tag apapun yang terlalu pendek, panjang, atau terlalu banyak digandakan (informasi yang serupa juga ditampilkan untuk tag. 

Tapi perlu diperhatikan secara serious dalam hal SEO; apapun programnya, siapapun web masternya dan sebesar apapun perusahaan SEO, maka google memberikan quote bahwa tidak ada garansi dari pihak tim google unutk menjadikan web/ blog di ranking pertama   ) Seperti tag <title>, d</span><span style="line-height: 115%; ">e<span style="letter-spacing: -0.1pt; ">skrip</span>s<span style="letter-spacing: -0.1pt; ">i meta ta</span>g<span style="letter-spacing: -0.15pt; "> </span><span style="letter-spacing: -0.1pt; ">diletak</span>k<span style="letter-spacing: -0.1pt; ">an diantara ta</span>g<span style="letter-spacing: -0.15pt; "> </span><h<span style="letter-spacing: -0.1pt; ">ead> pada </span><span style="letter-spacing: -0.15pt; ">d</span>o<span style="letter-spacing: -0.1pt; ">kum</span><span style="letter-spacing: -0.15pt; ">e</span><span style="letter-spacing: -0.1pt; ">n HTML An</span><span style="letter-spacing: -0.15pt; ">d</span><span style="letter-spacing: -0.1pt; ">a.</span></span></font></p> </div> </div> </div> </div>


No one can guarantee @ #1 ranking on google


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

comment

pR

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Snippet

PRAYITNOW

you can find more examples here:
CSS text-shadow examples